Minggu, 07 Februari 2010

Crazy Little Fingers

Ada yang baru lagi nih. Sebuah software mini yang cekatan. Dimana software ini merupakan software yang dapat menjaga komputer kita dari kejahilan jari-jari anak kecil. Nah bagi sobat blogger yang punya adek, atau anak kecil di rumah, yang suka pegang apa saja, termasuk komputer pribadi sobat blog. Saya kasih software keamanan nih. Namanya Crazy Little Fingers.

Software ini dikhususkan untuk melindungi komputer para sobat blogger dari seseorang (biasanya anak kecil) yang ingin mengotak-atik komputer anda. Apabila software ini dijalankan (di klik 2x), maka secara otomatis layar monitor anda akan blank (hitam) dan yang terlihat hanyalah kursor yang anda gerakan. Nah, disinilah fungsinya. Apabila ada anak kecil yang memijit/ menggerakan mouse anda, tentu tidak bisa. Ataupun memijit tombol keyboard, tentu juga gak bisa. Karena komputer anda sudah aman dari Crazy Little Fingers. Tapi, apabila sobat blogger ingin mengembalikan seperti semula, tekan "Esc" pada tombol keyboard anda, maka akan ada suruhan di monitor anda untuk menekan Ctrl+ALt+Del secara berurutan dan sekaligus. Oke kan ???

Nah, software ini hanya berukuran 354 kb. Sangat mini untuk kinerja nya yang mini. HEHEHE. Bagi yang mau download silakan klik disini. Seperti biasa, filenya saya simpan dalam bentuk RAR, jadi sobat blogger harus mengextract nya terlebih dahulu. Selesai deh postingan kali ini. Jangan lupa kasih kritik dan sarannya ya. Komentar anda sangat berarti buat saya.

7 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah..cocok nih, thank's..infone..

Muhammad Rizki Fadillah on 7 Februari 2010 pukul 14.46 mengatakan...

Wah, bagus nih buat orang yang punya anak kecil...

Muhammad Chandra on 7 Februari 2010 pukul 20.25 mengatakan...

ini dia yg saya suka mas. . .
hehehe. .

Muhammad Chandra on 7 Februari 2010 pukul 20.28 mengatakan...

mas ,, numpang sharing ya. . .aq juga pnya software untuk kunci desktop gitu. . . dengan screen saver MATRIX. . .
baca ya mas. .

http://muhammadchandra.blogspot.com/2010/01/matrix-screen-locker.html

Anonim mengatakan...

bagus artikel nya, tapi di rumah saya ga ada anak kecil. kalopun ada ga akan berani nyentuh komputer saya, kamar saya kan ga pernah dimasuki anak kecil. nanti akan saya coba softwarenya, untuk saat ini saya menggunakan ubuntu.jangan lupa komen balik.

Muhammad Chandra on 7 Februari 2010 pukul 23.34 mengatakan...

mas . . .
saya mw nanyak nie. . .
nie program / software mas buat sendiri ya. . ?
mas buat'a pake apa. . ?
boleh minta scrip'a g'. . . ??
please. . .
blas secepat'a ya mas. . hehehe. .

Muhammad Chandra on 8 Februari 2010 pukul 17.57 mengatakan...

mas , , ,
minta donk script'a sama kawan mas itu. . .
saya mau edit lagi. . .
mw namabahin password'a. .
tolong ya mas. .
trima kasih . . .
by http://muhammadchandra.blogspot.com/

Posting Komentar

 

Mas Fadlil Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal